Monday, May 12, 2014

Mandiri Entrepreneur Center Outbound di Wonosalam

Mandiri Entrepreneur Center melaksanakan Outbound di Wonosalam Jombang. MEC yang merupakan bagian dari Yatim Mandiri selama dua hari satu malam mengadakan kegiatan luar kelas di daerah wonosalam. Kali ini berlokasi di Bumi perkemahan Kosambiwojo daerah Wonosalam Jombang. Diikuti sekitr 80 Peserta kegiatan berjalan dengan sukses dan penuh pembelajaran.

Outbound di Wonosalam
Lokasi Buper Kosambiwojo dipilih karena mempunyai areal yang luas dan mempunyai fasilitas yang lengkap mulai dari penginapan, Aula yang mampu menampung 3000 Peserta, Area Camping Ground, Puluhan Kamar mandi, dan juga area Outbound yang cukup menantang. Berada didataran tinggi wilayah Jombang, Buper ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk kegiatan Outbound.

Wonosalam Outbound Training telah merancang khusus kegiatan ini sehingga lebih bermakna untuk bekal mental bagi adik adik dari MEC yang sebentar lagi memasuki dunia kerja setelah menempuh studi di MEC. Sikap dan perilaku sang Juara yang tangguh, disiplin dan bertanggung jawab sengaja dipilih untuk menambah bekal siswa dalam bekerja.

Semoga dua hari yang penuh dengan pengalaman pembelajaran bisa menjadi bekal untuk sukses. dan semoga bisa kembali bertemu dengan kami Wonosalam Outbound Training.

No comments:

Post a Comment