Tuesday, May 14, 2013

Outbound Kampoeng Djawi Wonosalam

Kampoeng djawi adalah salah satu lokasi recommended untuk mengadakan kegiatan Outbound di Wonosalam. Lokasi villa ini tepatnya berada di dusun Gondang, desa Carang Wulung, kecamatan Wonosalam Jombang. Untuk menuju lokasi kampoeng Djawi bisa ditempuh sekitar 30 menit dari jalan raya Mojoagung Jombang.

Villa Kampoeng Djawi adalah sebuah lokasi yang menawarkan eksotika alam wonosalam di padu desain arsitektur jawa yang eksklusive, sehingga kampoeng djawi menjadi sebuah tempat yang mempesona dan layak dijadikan tempat rujukan untuk mengadakan kegiatan outbound training.




Di lokasi ini dilengkapi dengan fasilitas desain amphiteater yang dilengkapii dengan fasiltas high ropes courses yang  aman dan nyaman. Beberapa ruang penginapan yang memiliki nilai arsitektur jawa yang melegenda menjadi bagian sebuah kenikmati menikmati liburan di Wonosalam.

Kampoeng Djawi menawarkan nuansa tradisional jawa sebagai bagian melestarikan nilai budaya jawa yang bisa dinikmati di era 2013. dengan berkunjung dan mermalam di kampoeng djawi, wisatawan akan di bawa ke nuansa tempo doeloe yang modern dan penuh nilai estetika yang luar biasa. Nuansa dapur dan ruang makan yang tradisional modern melengkapi memori desa yang mengesankan.



Ayo ke nikmati wisata Jombang dan kunjungi Kampoeng Djawi di Wonosalam untuk menikmati kegiatan Outbound Wonosalam.

No comments:

Post a Comment