Friday, February 22, 2013

Outbound Wonosalam

Outbound Wonosalam atau Wonosalam Outbound Training terlahir dari sebuah pemikiran penyeimbangan keadaan, penyeimbangan informasi dan juga sebuah antisipasi sebuah skenario monopoli kegiatan yang mengatas namakan pemberdayaan.

outbound wonosalam
Outbound wonosalam

Wonosalam yang mempunyai Potensi Wisata yang masih alami adalah sebuah harapan besar untuk bisa dikembangkan yang pada akhirnya bisa menjadi bagian dari usaha menambah kesejahteraan bagi masyarakat Wonosalam pada umumnya.

Berawal dari sebuah rencana kegiatan gebyar potensi wisata wonosalam pada akhir tahun 2011, di wisata lembah giri yang dihadiri beberapa perwakilan tokoh masyarakat Wonosalam, terlahir sebuah keinginan bagaimana mengenalkan Potensi Wonosalam yang luar biasa agar lebih dikenal masyarakat luas yang pada akhirnya bisa memberikan manfaat positif untuk warga wonosalam.

Outbound Training yang menjadi pilihan alternatif kegiatan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia adalah sebuah peluang yang bisa memberikan daya tarik untuk lebih mengenal Wonosalam. Wonosalam yang mempunyai beberapa potensi wisata alam seperti gua sigolo-golo,Gua Sekelip dan beberapa tempat pelatihan seperti Guardian Jungle, Villa Kampoeng Djawi, Villa Rosari, Villa Al Farid adalah beberapa tempat yang sering di cari para pegiat outbound untuk melakukan aktivitas training.

Dengan banyaknya orang yang datang ke daerah Wonosalam, tentu pada akhirnya akan ada beberapa lembar rupiah yang akan dibelanjakan untuk membeli sekedar oleh-oleh khas wonosalam dan atau merasakan kuliner wonosalam. Dampak inilah yang pada akhirnya mampu menggerakkan warga untuk memulai usaha yang akhirnya menjadi pelengkap pilihan wisata di Wonosalam.

Info lebih lanjut Wonosalam Outbound Training
0321 6204141
outbound wonosalam ,Ikut serta mencerdaskan anak bangsa

No comments:

Post a Comment